DetikNews
Sabtu 04 Agustus 2018, 17:32 WIB

Sebelum Kerja Weekend, Jokowi Ajak Keluarga ke Transmart Bogor

Niken Purnamasari - detikNews
Sebelum Kerja Weekend, Jokowi Ajak Keluarga ke Transmart Bogor Presiden Jokowi mengajak keluarga main ke Transmart Bogor (Foto: dok. istimewa)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki sejumlah agenda kerja pada akhir pekan ini. Di tengah kesibukannya, Jokowi menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dia juga mengajak sang cucu, Jan Ethes bermain di Transmart Bogor pagi ini.

Jokowi mengajak sang istri, Iriana Widodo, putra bungsunya Kaesang Pangarep serta cucu Jan Ethes ke Transmart Taman Yasmin, Bogor pada Sabtu (4/8/2018) sekitar pukul 11.15 WIB.

Jokowi bermain dengan Jan EthesJokowi bermain dengan Jan Ethes (Foto: dok. istimewa)


"Iya, Pak Jokowi ke sana (Transmart)," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Manajer Transmart Presanto mengatakan Jokowi sekeluarga sempat santap makanan bersama di food court Transmart. Selepas itu, mereka mengajak main Jan Ethes ke wahana permainan yang ada di sana.


Kunjungan dilakukan sebelum Jokowi melakukan beberapa kegiatan di akhir pekanKunjungan dilakukan sebelum Jokowi melakukan beberapa kegiatan di akhir pekan (Foto: dok. istimewa)
"Sempat makan sosis bakar dan pizza. Banyak pengunjung yang ingin salaman dan selfie. Jumlah pengunjung tidak sebanyak waktu Presiden Jokowi berkunjung ke tempat ini saat lebaran akhir Juni yang lalu. Pak Jokowi segera meninggalkan lokasi karena ada acara lain di Istana Bogor," ujar Presanto.

Usai mengajak keluarga ke Transmart, Jokowi menghadiri acara #JalanTerusIndonesia untuk mempromosikan Asian Games 2018. Selepas acara itu, dia juga langsung menuju Sentul untuk menghadiri Rapat Umum Relawan Jokowi.
(nkn/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed