DetikNews
Jumat 27 Juli 2018, 11:06 WIB

Ketua KPK Pertanyakan Kelanjutan Kasus Novel Baswedan

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Ketua KPK Pertanyakan Kelanjutan Kasus Novel Baswedan Foto: Sambutan dan Pelukan Pimpinan KPK untuk Novel Baswedan. (Ari Saputra-detikcom)
Jakarta - Ketua KPK Agus Rahardjo ikut menyambut langsung Novel Baswedan yang kembali masuk kerja hari ini. Agus menegaskan perlu adanya kejelasan tentang kasus yang menimpa Novel.

"Perlu tanyai ke pemerintah kelanjutan kasus Novel. Kelanjutan dari pengobatan Novel masih butuh waktu panjang, sebaik-baiknya dapat fasilitas yang baik," kata Agus saat menyambut Novel di gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).
KPK menerima kehadiran Novel kembali setelah 16 bulan menjalani pengobatan akibat penyiraman air keras. Agus mengatakan Novel akan bertugas kembali seperti biasa.

"Selamat datang Novel, anda adalah insan KPK. Kami akan terima dengan sepenuh hati dan tetap bertugas seperti semula tanpa ada mutasi," ujarnya.


Dia mengatakan kembalinya Novel akan mempengaruhi semangat kerja pegawai KPK lainnya. Agus berharap Novel dapat memberi keteladanan kepada pegawai lain.

"Kehadiran Novel ini memberi semangat baru, saat pergi ada pengangkatan pegawai. Semoga memberikan semangat baru, inspirasi, teladan baik untuk maju dan berkembang," ujarnya.



Tonton juga 'Antusiasme KPK Menyambut Novel Baswedan':



(abw/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed