detikNews
Kamis 26 Juli 2018, 19:29 WIB

Viral Aksi Keke Challenge yang Mendunia dan Berujung Tragis

Rina Atriana - detikNews
Viral Aksi Keke Challenge yang Mendunia dan Berujung Tragis Aksi Keke Challenge (Foto: Dok. YouTube)
Jakarta - Polisi melarang orang Indonesia melakukan 'Keke Challenge' karena dianggap terlalu beresiko. Memang dalam beberapa aksi Keke Challenge yang beredar ada pula yang berakhir cukup tragis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kamis (26/7/2018), misalnya saja seorang remaja di luar negeri yang handphone-nya jatuh saat melakukan Keke Challenge.

Video lain menunjukkan seorang wanita di luar negeri yang terjatuh dari mobilnya sebelum sempat menari dan unjuk kebolehan. Badannya terhempas ke jalanan sementara mobil yang dia tumpangi terus melaju.

Viral Aksi Keke Challenge yang Mendunia dan Berujung TragisFoto: Dok. YouTube


Kejadian tragis lain saat seorang pria yang coba melakukan Keke Challenge justru tertabrak mobil yang melintas dari arah berlawanan.

Viral Aksi Keke Challenge yang Mendunia dan Berujung TragisFoto: Dok. YouTube
Selain itu, demam Keke Challenge juga hingga di kalangan selebritis tanah air. Sebut saja Jessica Iskandar (Jedar) dan Nia Ramadhani. Jedar mengunggah video Keke Challenge di akun Instagramnya.

Setelah diupload sekitar 7 jam, video tersebut telah dilihat lebih dari 1,1 juta kali. Sebanyak lebih dari 2.500 komentar ditinggalkan netizen dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu.

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on Jul 25, 2018 at 10:06pm PDT


(rna/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed