DetikNews
Senin 23 Juli 2018, 10:30 WIB

KCI: Tidak Ada Tiket KRL yang Digratiskan di Stasiun Bogor

Indra Komara - detikNews
KCI: Tidak Ada Tiket KRL yang Digratiskan di Stasiun Bogor Tiket kertas KRL (Foto: Peti/detikcom)
Jakarta - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengklarifikasi kabar adanya tiket kertas gratis di Stasiun Bogor. VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa menegaskan tidak ada tiket yang digratiskan kepada penumpang KRL.

"Itu nggak bener. Jadi nggak ada petugas yang menggratiskan. Kalau mungkin memang tadi ada kondisinya yang tadi rangsek atau segala macem terus masuk nggak bertiket, nanti di stasiun tujuan akan ada penjagaan. Ketentuannya sama nggak ada yang digratiskan," ujarnya Eva di Stasiun Depon Lama, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).



Eva menuturkan, jika ada penumpang yang naik KRL tanpa tiket nantinya akan diberi imbauan di tempat. Petugas KCI di stasiun berikutnya akan meminta penumpang untuk membeli tiket.

"Tadi di Juanda ada yang kedapatan dia ngga ada tiket, biasanya untuk mempercepat pelayanan disuruh beli tiket aja kan Rp 3 ribu," jelasnya.



Eva juga membantah ada kericuhan di Stasiun Bogor pagi tadi. Menurutnya riuh di Stasiun hal biasa karena mengejar jam masuk kerja.

"Ya biasa kaya tadi pagi cuma kayak heboh gimana nih telat, tapi nggak yang sampai ricuh dipecahin, nggak ada," jelas Eva.


Tonton juga video: 'Kisruh Karcis KRL, Antrean Panjang Terlihat di Stasiun Bogor'

[Gambas:Video 20detik]


(idn/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed