DetikNews
Senin 23 Juli 2018, 07:36 WIB

Pakai Tiket Kertas, Stasiun Cilebut dan Bojonggede Padat

Herianto Batubara - detikNews
Pakai Tiket Kertas, Stasiun Cilebut dan Bojonggede Padat Penumpang antre membeli tiket kertas di stasiun. Foto: Herianto Batubara/detikcom
Depok - Stasiun Cilebut, Bogor, pagi ini terpantau padat. Para penumpang yang hendak ke Jakarta berjejer di peron lebih ramai dari hari biasanya.


detikcom memantau Stasiun Cilebut, Senin (23/7/3018) pagi. Tampak para calon penumpang antre di gate untuk masuk ke dalam stasiun.


Antrean terjadi disebabkan sistem tiket elektronik di commuter line atau KRl belum normal. Para penumpang mendapatkan tiket kertas senilai Rp 3.000.

Kondisi yang sama juga terjadi di Stasiun Bojonggede, Bogor. Para calon penumpang antre mendapatkan tiket kertas untuk masuk ke dalam stasiun.


Antrean karena ada pembaharuan dan pemeliharaan sistem e-Ticketing.Antrean karena ada pembaharuan dan pemeliharaan sistem e-Ticketing. Foto: Herianto Batubara/detikcom

Suasana di peron tujuan Jakarta baik di Stasiun Cilebut dan Bojonggede, terpantau padat. Meski demikian, penumpang tertib tidak terjadi dorong-dorongan.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) melakukan pembaharuan dan pemeliharaan sistem e-Ticketing di seluruh stasiun commuter line. Untuk sementara, penumpang harus membeli tiket kertas di loket stasiun.


(hri/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed