DetikNews
Jumat 20 Juli 2018, 20:28 WIB

Sandiaga Bantah Hadiri Acara PKS di Jam Kerja: Hoax Itu

Mochamad Zhacky - detikNews
Sandiaga Bantah Hadiri Acara PKS di Jam Kerja: Hoax Itu Acara konsolidasi PKS. (Foto: dok. FPKS)
Jakarta - Sandiaga Uno memastikan tidak melakukan kegiatan politik pada saat kerja sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandiaga menepis kabar ikut hadir dalam acara PKS di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, siang hari tadi.

Sandiaga memang tampak dalam foto yang beredar. Dalam foto yang disebut diambil hari ini. Sandiaga menyebut foto itu diambil di acara PKS yang lain.
"Hoax itu. Jadi, saya ingat-ingat foto itu pada saat ulang tahun PKS di sekitar jam 22.30 WIB. Jam 22.30 WIB waktu kerja (Wagub DKI) bukan? Jam kerja Pemprov itu 07.30-16.00 WIB," kata Sandiaga saat dimintai konfirmasi, Jumat (20/7/2018).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima detikcom, kegiatan PKS yang digelar di Hotel Sahid hari ini bertema 'Rapatkan Barisan Menyongsong Kemenangan 2019'. Di acara tersebut Sohibul bicara soal mesin politik PKS yang dinilai efektif.
"Fenomena mesin PKS ini akan terus beresonansi untuk mencapai kemenangan Pemilu 2019, sehingga siap bekerja efektif untuk memenangkan PKS pada Pemilu 2019," ujar Sohibul dalam keterangan tertulis yang disampaikan Fraksi PKS.

Berdasarkan foto yang dikirim Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, Sandiaga, yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Pemilu Gerindra 2019, hadir mengenakan baju koko berwarna putih dilengkapi syal berwarna biru. Sandi mengenakan peci hitam.
Sandiaga terlihat berada satu meja dengan Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri. Di meja yang sama juga tampak Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini.
(zak/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed