DetikNews
Jumat 20 Juli 2018, 09:49 WIB

Mardani Ali Sera Diperiksa soal Teror Molotov Pekan Depan

Mei Amelia R - detikNews
Mardani Ali Sera Diperiksa soal Teror Molotov Pekan Depan Foto: Isal Mawardi/detikcom
Bekasi - Penyelidikan teror molotov di kediaman Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera masih berlangsung. Dalam waktu dekat, polisi segera mengambil keterangan dari Mardani.

"Belum (diperiksa) karena yang bersangkutan masih di luar kota. Saya sudah komunikasi, nanti minggu depan akan datang," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto saat dihubungi detikcom, Jumat (20/7/2018).

Indarto tidak bisa memastikan jadwal pemeriksaan tersebut. Namun, menurutnya, Mardani sudah bersedia segera diperiksa sekembali dari luar kota.

"Ya jelas yang bersangkutan bersedia (diperiksa), karena ini menyangkut kepentingan dia juga kan. Nanti dia akan komunikasikan lagi kapan bisanya diperiksa," tuturnya.


Tonton juga video 'Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Molotov, Sandi: Jangan Suuzan'




Polisi belum menemukan titik terang terkait pelemparan molotov tersebut. Motif pelaku melakukan pelemparan molotov juga belum terkuak.

Pelemparan molotov terjadi pada Kamis (19/7) dini hari. Berdasarkan keterangan saksi, ada dua pelaku yang melemparkan molotov ke garasi rumah dari kebun yang ada di samping rumah Mardani.

Satu botol yang dilemparkan pecah. Sedangkan satu botol serupa ditemukan di kebun di samping rumahnya.



Mardani Ali Sera Diperiksa soal Teror Molotov Pekan Depan

(mei/bpn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed