DetikNews
Kamis 19 Juli 2018, 21:41 WIB

Rebutan Mangga, Anak dan Bapak di Sulsel Baku Tikam

Yahya Maulana - detikNews
Rebutan Mangga, Anak dan Bapak di Sulsel Baku Tikam Lokasi ayah dan anak terlibat baku tikam (Yahya/detikcom)
Takalar - Hanya gara-gara sebuah mangga, seorang anak dan bapak di Takalar, Sulawesi Selatan, terlibat baku tikam menggunakan senjata tajam. Akibatnya, keduanya mengalami luka-luka.

Peristiwa ini terjadi di lingkungan Kalappo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangngarabombang, Kamis (19/7/2018) siang. Anak berinisial SS (27) terlibat baku tikam dengan bapaknya CL (54) akibat sebuah mangga.

Diduga SS kalap lantaran mangga yang ia simpan dikonsumsi oleh bapaknya tanpa sepengetahuannya. Akibatnya, bapak dan anak ini terlibat cekcok mulut hingga berujung perkelahian menggunakan senjata tajam.



Sejumlah warga yang berada di lokasi kewalahan melerai lantaran keduanya membawa senjata tajam.

"Gara-gara mangga saja, kami di sini susah mau melerai karena bawa badik semua," kata warga sekitar, Daeng Sibali.



Warga kemudian mengevakuasi keduanya ke RSUD setempat setelah terluka karena tikaman badik. Aparat kepolisian sendiri yang datang ke lokasi langsung mengamankan dua badik sebagai barang bukti.

"Keduanya sekarang dirawat di rumah sakit (RSUD Padjonga Daeng Ngalle) setelah dirawat di puskesmas dan hasil penyelidikan sementara sang anak diduga mengalami gangguan jiwa," kata Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta saat dimintai konfirmasi terpisah.
(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed