DetikNews
Kamis 19 Juli 2018, 16:24 WIB

Luhut Tepis Ada Kaitan Munculnya Riza Chalid dengan Divestasi Freeport

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Luhut Tepis Ada Kaitan Munculnya Riza Chalid dengan Divestasi Freeport Luhut Pandjaitan (Parastiti Kharisma Putri/detikcom)
Jakarta - Kemunculan Riza Chalid di acara Akademi Bela Negara NasDem memunculkan sejumlah spekulasi. Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, yang namanya sempat muncul di kasus 'Papa Minta Saham', menepis dugaan yang mengaitkan kemunculan Riza dengan divestasi Freeport.

"Ya nggak adalah," kata Luhut saat ditemui setelah menghadiri Kongres Teknologi Nasional (KTN) di gedung BPPT, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018). "Kalian jangan membuat yang nggak-nggak ah," imbuhnya.


Luhut juga mengaku tak mengikuti pemberitaan kemunculan Riza. Dia menolak berkomentar lebih jauh.

Riza terlihat menghadiri acara di Kuliah Umum Angkatan ke-2 Akademi Bela Negara NasDem pada Senin (16/7) lalu. Namun kehebohan itu baru bermula dari media sosial karena potongan video acara kuliah umum tersebut memuat wajah Riza.


Ketua DPP NasDem Irma Chaniago menyebut Riza hadir sebagai undangan dan bukan kader. "Undangan, undangan aja, sebagai undangan. Kan kita mengundang banyak pihak, banyak teman untuk tahu NasDem memiliki Akademi Bela Negara," kata Irma saat dimintai konfirmasi, Rabu (18/7).
(yas/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed