DetikNews
Rabu 18 Juli 2018, 22:39 WIB

Eks Pemain Timnas Budi Sudarsono Nyaleg DPRD Lewat PPP

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Eks Pemain Timnas Budi Sudarsono Nyaleg DPRD Lewat PPP Budi Sudarsono saat masih membela Persik Kediri melawan Sydney FC pada 2007. (Cameron Spencer/Getty Images)
Jakarta - Bukan hanya artis yang meramaikan bursa caleg Pileg 2019. Atlet dan olahragawan juga turut bertarung untuk menjadi wakil rakyat. PPP mencalonkan eks pesepakbola tim nasional Indonesia Budi Sudarsono.

Wasekjen PPP Achmad Baidowi mengatakan Budi akan nyaleg di tingkat DPRD. Budi maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Kediri.

"Alhamdulillah, PPP terus diminati oleh para caleg, terutama dari eksternal, tidak hanya di tingkat pusat, tapi juga di daerah. Salah satunya yang bergabung adalah mantan pemain timnas Budi Sudarsono," ucap Awiek dalam keterangannya, Rabu (18/7/2018).


"Budi Sudarsono maju sebagai caleg DPRD Kab Kediri Dapil II," ucap Awiek.

Awiek menyebut, bergabungnya Budi Sudarsono ke PPP menandakan kerja partai yang baik. Bagi Awiek, PPP saat ini makin diminati masyarakat.


"Bergabungnya pria berjulukan 'Si Piton' tersebut ke PPP menandakan bahwa performa PPP semakin bagus. Ini juga tak lepas dari komunikasi Ketua DPC PPP Taufik Chaviudin dan Sekretaris Nur Shofa," katanya.

Awiek berharap Budi dapat mengerek suara PPP di Kediri.

"Kami yakin kehadiran Budi Sudarsono mampu mendongkrak perolehan suara PPP di Kabupaten Kediri," tegas Awiek.
(gbr/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed