DetikNews
Rabu 18 Juli 2018, 14:25 WIB

Polisi Selidiki Pelaku 'Begal Payudara' Mahasiswi di Depok

Matius Alfonso - detikNews
Polisi Selidiki Pelaku Begal Payudara Mahasiswi di Depok Foto: Matius Alfons/detikcom
Depok - Polresta Depok telah menerima laporan dari mahasiswi korban pelecehan seksual di Gang Swadaya II, Jalan Taman Indah I, Kelapa Dua, Depok. Polisi saat ini tengah menyelidiki pelaku.

"Iya, yang jelas setelah kita mengetahui ada peristiwa dugaan pencabulan tersebut, penyidik proaktif untuk mendatangi TKP dan akhirnya korban mau melapor dan sudah proses penanganan," kata Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto kepada wartawan di Jalan SMP Segar Raya, Sukamaju, Cilodong, Depok, Rabu (18/7/2018).

Laporan korban diterima pada Selasa (17/7) kemarin. Korban juga telah menjalani visum dan sudah dimintai keterangan oleh polisi.

Didik mengatakan pihaknya saat ini tengah mengumpulkan saksi-saksi untuk menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga tengah mencari petunjuk untuk mengetahui pelakunya.

"Yang jelas, kita akan tangani sesuai aturan hukum yang berlaku, tim bertindak dan bekerja dengan profesional, doakan semoga bisa cepat ketemu ya," sambungnya.


Peristiwa pelecehan seksual itu terjadi pada Minggu (15/7) pagi lalu. Saat itu, korban hendak berjualan kue.

Di gang sempit, korban bertemu dengan pelaku yang menggunakan motor. Tiba-tiba, pelaku meraba payudara korban sambil lewat.

Korban sempat berjalan sejauh 50 meter dari lokasi itu dan memandang pelaku. Namun rupanya, pelaku balik arah dan kembali mendekati korban sambil menanyakan harga kue yang dijualnya. Korban yang ketakutan pun menjawab harga kue tersebut.

Alih-alih membeli kue, pelaku malah kembali meremas payudara korban. Setelah itu, pelaku pergi dan tidak lama kemudian balik sambil memperlihatkan kemaluannya kepada korban.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed