DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 12:40 WIB

Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg dari Partai Gerindra

Muhammad Taufiqqurrahman - detikNews
Daeng Aziz Bos Kalijodo Nyaleg dari Partai Gerindra Daeng Aziz mendaftar sebagai bacaleg dari Partai Gerindra. (topik/detikcom)
Makassar - Masih ingat Daeng Aziz 'bos' Kalijodo di Jakarta Barat? Setelah lama tak terdengar dan kelihatan batang hidungnya, kini Daeng Aziz terlihat menghadiri pendaftaran bacaleg di KPU Provinsi Sulsel. Daeng Aziz mendaftar sebagai bacaleg dari Gerindra.

"Saya daftar dulu, kan ini belum diterima masih diseleksi," kata Daeng Aziz di KPU Provinsi Sulsel, Jalan Andi Pettarani, Makassar, Sulsel, Selasa (17/7/2018).


Daeng Aziz enggan berbicara banyak. Dia hanya mengatakan ikut mendaftar bersama kawan-kawannya yang lain.

"Nantilah kita bicara lebih lanjut. Jangan di sini," ujarnya.

Tonton juga 'Kapolri Minta Dai Bantu Jaga Keamanan Pemilu 2019':

[Gambas:Video 20detik]


Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani membenarkan Daeng Aziz mendaftar sebagai bacaleg dari Gerindra.

"Dari anggota dan bacaleg kota sekarang," kata Idris di lokasi yang sama.

Daeng Aziz terlihat datang mengenakan baju dan celana berwarna putih. Dia mengenakan topi berwarna putih dan duduk di sebuah tenda yang disediakan KPU sambil berbincang-bincang dengan kawannya.

Sebagaimana diketahui, Daeng Aziz divonis 10 bulan penjara karena terbukti melakukan pencurian listrik untuk kegiatan operasional kafe miliknya di Kalijodo. Ia juga menolak penggusuran Kalijodo yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta kala itu, Ahok.

Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg dari Partai Gerindra

(tfq/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed