DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 06:37 WIB

BKD DKI Klaim Sudah Serahkan SK Pensiun ke Eks Walkot Jaktim

Mochamad Zhacky - detikNews
BKD DKI Klaim Sudah Serahkan SK Pensiun ke Eks Walkot Jaktim Eks Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov DKI Jakarta telah menerima surat keputusan (SK) pensiun ke eks Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pelaksana harian Kepala BKD DKI Budhiastuti sudah berkoordinasi dengan Bambang soal penerbitan SK tersebut.

"Pak Bambang itu kan SK pensiunnya sudah turun dari BKN. Beliau sudah koordinasi dengan kami prosesnya SK pensiun itu," kata Budhiastuti saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (16/7/2018) malam.


Tonton juga video: 'Ditanya soal Pilpres, Anies: Tanya Saya soal Jakarta Saja'

[Gambas:Video 20detik]


Budhiastuti menerangkan pergantian Wali Kota Jakarta Timur tidak memakai SK pencopotan. Sebab, Bambang hampir menginjak usia pensiun.

"SK pencopotannya? Pak Bambang ini nggak pakai SK pencopotan. Dia pensiun kan," jelas Budhiastuti.


Budhiastuti mengaku sudah menyerahkan SK pensiun itu, namun Bambang mengaku baru menerima fotokopi SK tersebut. Budhiastuti pun bersedia mengecek jika benar Bambang belum menerima SK pensiun yang asli.

"Oh, kalau begitu besok saya bantu cek, ya. Karena SK-nya (pensiun Bambang) semua sudah disampaikan. Ya, sudah, sudah (diserahkan ke Bambang). Besok kita cek pelaksananya yang menerima siapa," terang Budhiastuti.

Bambang sebelumnya mengaku baru menerima fotokopi SK pensiun. Pria yang lahir pada 28 September 1958 itu bingung mengenai posisinya karena tidak diberi kejelasan.

"Ya, saya minta kasih penjelasannya, kan saya terima fotokopi dan aslinya belum dikasih ke saya dari pihak Badan Kepegawaian Negara itu. Seharusnya 3 bulan dari sebelum pensiun diserahkan kan," sesal Bambang saat dihubungi, Senin (16/7) sore.

BKD DKI Klaim Sudah Serahkan SK Pensiun ke Eks Walkot Jaktim

(zak/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed