DetikNews
Senin 16 Juli 2018, 12:55 WIB

Hanura Kagumi Fahri Hamzah Meramal Kemenangan Prancis dan Jokowi

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Hanura Kagumi Fahri Hamzah Meramal Kemenangan Prancis dan Jokowi Foto ilustrasi: Politikus Hanura Inas Nasrullah bersalaman dengan Jokowi. (dok. pribadi)
Jakarta - Tweet 'Prancis menang isyarat incumbent menang' oleh Fahri Hamzah menuai pujian dari Partai Hanura. Hanura kagum Fahri kini bisa meramal masa depan.

"Untuk kali ini saya kagum sama Fahri, karena dia lebih berbakat menjadi juru ramal ketimbang pejabat negara," ujar Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir, Senin (16/7/2018).


Pujian dari Inas ke Fahri tak berhenti di situ. Bagi Inas, Fahri kini secara tulus mengakui Jokowi akan tampil sebagai pemenang Pilpres 2019.

"Secara tulus, Fahri mengakui Jokowi akan gemilang di Pilpres 2019 dan itu berarti pukulan telak untuk oposisi dari Fahri," ucap Inas.

Fahri menuliskan cuitan itu sebelum pertandingan dimulai. Dia memprediksi hasil Pilpres 2019 akan selaras dengan hasil akhir Piala Dunia 2018.


Tonton juga 'Ini Kandidat Cawapres yang Masuk Kantong-Kantong Jokowi':



"Jangan lupa malam ini: Kalau Prancis menang, isyarat incumbent menang. Kalau Kroasia menang incumbent kalah," cuit Fahri.

Les Bleus pun akhirnya sukses menaklukkan Kroasia, yang dimotori Luka Modric. Skor 4-2 menjadi pengantar Prancis untuk menjemput trofi Piala Dunia 2018.

Lalu, apa kata Fahri soal prediksi Pilpres 2019 itu? Jelas dalam cuitan itu, jika Prancis menang, incumbent yang dalam hal ini Joko Widodo akan kembali berjaya di Pilpres 2019.


"Ya," kata Fahri menjawab pertanyaan apakah cuitannya itu menandakan incumbent akan memenangi Pilpres 2019.

"Itu peringatan bagi oposisi," tegas Fahri. Dia memperingatkan para oposisi berkaca dari hasil Piala Dunia 2018.

Hanura Kagumi Fahri Hamzah Meramal Kemenangan Prancis dan Jokowi

(gbr/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed