DetikNews
Kamis 12 Juli 2018, 16:05 WIB

Ini Anggota Baru Majelis Wali Amanat IPB

Rina Atriana - detikNews
Ini Anggota Baru Majelis Wali Amanat IPB MWA IPB (Foto: Dok. IPB)
Bogor - Majelis Wali Amanat (MWA) Institut Pertanian Bogor (IPB) memiliki susunan baru. Jabatan yang baru untuk menggantikan susunan MWA periode 2014-2019.

Berdasarkan keterangan tertulis dari IPB, Kamis (12/7/2018), sesuai SK Menristek Dikti telah disetujui pengangkatan anggota MWA IPB sebagai berikut:

1. Qudsyi Ainul Fawaid mewakili unsur mahasiswa
2. Fathan Kamil mewakili unsur alumni
3. Prof Dr Didik Suharjito mewakli unsur Senat Akademik


Selain tiga nama di atas, Senat Akademik IPB juga telah mengusulkan kepada Menristek Dikti, untuk mengangkat Prof Dr Bambang Purwantara mewakili Senat Akademik menggantikan Prof Dr Rizal Sjarief Sjaiful Nazli. Selain itu Prof Dr Cecep Kusmana juga diinformasikan ditunjuk sebagai Sekretaris MWA.

Ini Anggota Baru Majelis Wali Amanat IPBFoto: Dok. IPB
Para anggota baru MWA IPB diminta berperan secara aktif dalam menghasilkan kebijakan-kebijakan strategis yang akan membawa kemajuan IPB. Ketua MWA juga menyampaikan terima kasih kepada para anggota MWA yang memasuki masa purnabakti.

Rektor IPB Arief Satria menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada MWA yang secara nyata telah membantu Rektor, sehingga dapat melaksanakan amanat yang diembannya dengan baik dan tanpa kendala yang berarti.
(rna/van)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed