DetikNews
Kamis 12 Juli 2018, 14:26 WIB

Truk Bawa Saus Terguling di Tol Wiyoto Wiyono karena Pecah Ban

Eva Safitri - detikNews
Truk Bawa Saus Terguling di Tol Wiyoto Wiyono karena Pecah Ban Foto: dok. PJR Jaya 2
Jakarta - Truk bermuatan saus dan kecap terguling di Tol Wiyoto Wiyono arah Pluit, Jakarta Utara. Penyebabnya adalah ban belakang truk yang pecah.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal KM 14.A, Warakas arah pluit. Penyebab ban kanan belakang pecah," ujar Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Jaya 2, AKP Mansur ketika dihubungi detikcom, Kamis (12/7/2018).



Mansur mengatakan, tak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Saat ini kendaraan truk engkel yang dikendarai Eddy Sugandi (66) diamankan petugas PJR.

Truk bermuatan saus yang terguling di Tol Wiyoto Wiyono.Truk bermuatan saus yang terguling di Tol Wiyoto Wiyono. Foto: dok. PJR Jaya 2


"Korban nihil sementara kendaraan di dipindahkan ke tempat aman dan sedang ditangani petugas PJR, kendaraan sudah diamankan di kantor di Priok" ucapnya.



Lalu lintas yang sempat tersendat pun kini sudah kembali normal. "TKP sudah bersih dan lalu lintas kembali normal," jelas Mansur.

Sebelumnya diberitakan kecelakan truk dengan Nopol B 1601 ZC tersebut terjadi pukul 11.50 WIB. Saat terguling posisi roda kanan di bawah dan roda kiri di atas.


(bag/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed