DetikNews
Kamis 12 Juli 2018, 10:59 WIB

Sandi: Menangkan Hati Emak-emak Kalau Mau Menang Pilpres

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandi: Menangkan Hati Emak-emak Kalau Mau Menang Pilpres Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan ekonomi masih menjadi masalah utama bagi warga. Sandiaga mengatakan siapapun pemimpinnya harus bisa menghadirkan solusi atas permasalahan tersebut.

"Isu utama hal paling terpenting adalah lapangan pekerjaan, harga cabai, harga telur, harga ayam, semua naik," kata Sandiaga saat mengisi seminar mengenai ekonomi di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (12/7/2018).

Sandiaga juga menyinggung mengenai Pilpres 2019. Menurutnya, pemimpin yang yang terpilih nanti adalah pemimpin yang bisa menggaet hati ibu-ibu rumah tangga dalam memberikan solusi mengenai masalah ekonomi.


Tonton juga 'Aher Masuk Bursa Cawapres Prabowo, Sandi: Dia Ngerti Ekonomi':

[Gambas:Video 20detik]


"Pilpres ini mungkin juga dikenangkan oleh emak-emak. Siapapun yang menang itu siapa yang bisa memenangkan hati emak-emak," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan Pemprov DKI saat ini tengah fokus untuk menstabilkan harga pangan di saat nilai tukar rupiah terhadap dolar yang mencapai Rp 15.000. Sandiaga mengatakan akan menjalin kerjasama langsung dengan petani agar harga sembako bisa distabilkan.

"Kita juga di hilirnya akan minta ke PD Pasar Jaya. Kita sampaikan bahwa kita akan bersinergi dengan para petani," sebutnya.

Sandi: Menangkan Hati Emak-emak Kalau Mau Menang Pilpres

(fdu/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed