Penjambret yang Tewaskan Penumpang Ojol di Jakpus Serahkan Diri

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Minggu, 08 Jul 2018 23:03 WIB
Penjambret yang Tewaskan Penumpang Ojol di Jakpus Menyerahkan Diri Foto: istimewa
Penjambret yang Tewaskan Penumpang Ojol di Jakpus Menyerahkan Diri Foto: istimewa
Jakarta - Penjambret yang menewaskan penumpang ojek online, Warsilah (37), di Cempaka Putih, Jakarta Pusat menyerahkan diri. Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Infonya sudah, menyerahkan diri di Polsek Jagakarsa, anggota lagi crosscek kebenaran pastinya, lagi OTW," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu kepada detikcom, Minggu (8/7/2018).


Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, penjambret tersebut berinisial SH (27). Dia menyerahkan diri ke Polsek Jagakarsa sekitar pukul 16.30 WIB.

Awalnya, tim Sat Reskrim Polres Jakpus menerima informasi SH bersembunyi di kawasan Cakung. Namun setelah ditelusuri, pelaku tak ditemukan.

Pelaku kemudian teridentifikasi berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tetapi sebelum dilakukan penangkapan, SH menyerahkan diri bersama pamannya.


Cek video Penjambret yang menewaskan penumpang ojol menyerahkan diri

[Gambas:Video 20detik]


Peristiwa penjambretan itu bermula saat korban melintas di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakpus, Minggu (1/7). Tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang dan merampas tas milik Warsilah.

Warsilah sempat berusaha melawan tapi jatuh dan terpental ke bahu jalan. Dia mengalami luka di sejumlah anggota tubuhnya.

Setelah itu, Warsilah dibawa ke RS Mitra Kemayoran tapi nyawanya tak tertolong. Dia juga kemudian dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo untuk divisum.
Penjambret yang Tewaskan Penumpang Ojol di Jakpus Serahkan Diri
(idn/rvk)