DetikNews
Minggu 08 Juli 2018, 17:33 WIB

Ani Yudhoyono Curhat 10 Tahun Gejolak Dampingi SBY

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Ani Yudhoyono Curhat 10 Tahun Gejolak Dampingi SBY Peluncuran buku Ani Yudhoyono. Foto: Parastiti Kharisma Putri/detikcom
Jakarta - Istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono meluncurkan sebuah buku bertajuk 'Ani Yudhoyono, 10 Tahun Perjalanan Hati'. Buku tersebut menceritakan pengalamannya saat mendampingi SBY sebagai Presiden RI selama sepuluh tahun.

"Saya persembahkan kepada rakyat Indonesia sebuah ringkasan kehidupan saya, buku berjudul 'Ani Yudhoyono, 10 Tahun Perjalanan Hati," kata Ani dalam sambutannya di Assembly Hall, JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).



Dalam buku tersebut, Ani memaparkan, perasaannya selama mendampingi setiap kegiatan SBY yang penuh dengan gejolak emosi. Namun, ia melanjutkan, dirinya merasa bahagia karena mampu melewati segala gejolak tersebut.

"Sepuluh tahun yang saya lalui dan alami adalah sepuluh tahun yang penuh gejolak emosi. Butuh ketulusan dan keikhlasan dalam bekerja. Alhamdulillah semua itu dapat saya jalani," ungkapnya.



Sebelumnya, terlihat hadir pada kesempatan tersebut jajaran pengurus PD mulai dari Ketua Kogasma yang juga putra dari SBY-Ani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sang istri Anisa Pohan, Edhie Baskoro Yudhoyono, Benny K Harman, Amir Syamsudin, Ferdinand Hutahaean juga pengurus lainnya terlihat hadir para kesempatan tersebut.

Tak hanya jajaran pengurus PD, juga tampak hadir Chairul Tanjung, Djan Faridz dan tamu undangan lainnya. Para tamu terlihat memenuhi ruangan.
(yas/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed