detikNews
Senin 02 Juli 2018, 14:22 WIB

Sudirman Said Temui Presiden PKS Sohibul Iman

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Sudirman Said Temui Presiden PKS Sohibul Iman Sudirman Said di Kantor DPP PKS (Sams/detikcom)
Jakarta - Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut dua, Sudirman Said, siang ini berkunjung ke DPP PKS di Jakarta. Kedatangannya untuk melaporkan perkembangan Pilgub Jateng.

Pantauan detikcom di kantor DPP PKS, gedung MD Building, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada pukul 13.38 WIB, Sudirman Said terlihat sudah datang dan langsung masuk ke kantor DPP PKS itu.

"Ya kemarin kita rapat dengan partai koalisi, perkembangan terus kita ikuti, tapi sambil menunggu perkembangan kita menyempatkan waktu untuk melapor ke ketua partai," kata Sudirman kepada wartawan di lokasi, Senin (2/7/2018).



Pertemuan itu berlangsung secara tertutup. Sudirman mengatakan pertemuan itu juga membahas penghitungan suara di Jateng.

"Ya perkembangan perhitungannya, hasilnya tentu saja media tahu, tapi juga hal-hal yang terjadi di lapangan, termasuk apa-apa yang kita alami, karena itu kan saya kan maju karena dicalonkan partai dan seluruh hal mesti disampaikan ke yang mencalonkan. Dalam ini juga akan bertemu dengan Pak Prabowo dan Pak Muhaimin (Cak Imin) juga," imbuhnya.



Diketahui, pertemuan ini membahas perkembangan Pilgub Jateng. Sebelum bertemu dengan Sohibul Iman, Sudirman diketahui lebih dulu bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan pada Jumat (29/6). Dalam pertemuan itu, Sudirman sempat menceritakan lagi peristiwa yang dialami timnya menjelang Pilkada 2018.

"Minggu lalu saya bertemu Pak Zulkifli Hasan, nah hari ini saya bertemu Presiden PKS Sohibul Iman untuk menyampaikan perkembangan, tentu meminta saran-saran karena ini kan pekan depan menjadi waktu penting untuk menentukan hasil Pilkada Jateng," kata Sudirman.
(rvk/rvk)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com