DetikNews
Jumat 29 Juni 2018, 15:36 WIB

Penampakan Batu Sebesar Helm yang Dilempar di Tol Tangerang

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Penampakan Batu Sebesar Helm yang Dilempar di Tol Tangerang Batu yang dilempar dari jembatan KM 49 Tol Tangerang/Foto: Bahtiar Rifai-detikcom
Jakarta - Teror pelemparan batu di Tol Tangerang melukai sejumlah pengendara. Batu yang dilempar dari jembatan (overpass) Tol Tangerang ukurannya sebesar helm.

"Batunya sebesar helm, kurang lebih segitu," kata Indrajaya yang jadi korban pelemparan batu di Tol Tangerang kepada wartawan, Jumat (29/6/2018).

Teror pelemparan batu dialami Indrajaya pada pukul 23.00 WIB, Rabu (27/6). Batu sebesar helm membuat lubang besar di kaca mobil. Pelemparan ini melukai Indrajaya dan 2 orang anggota keluarganya.



Batu sebesar helm masih disimpan Indrajaya di mobilnya. Kaca mobil yang berlubang besar juga masih dibiarkan.

Sebelumnya Kepala Divisi Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti, Indah Permanasari mengatakan ada 6 kendaraan yang menepi di KM 49+500 akibat pelemparan batu.



Sementara itu, Polsek Cikande masih menyelidiki pelemparan batu di Km 49 Tol Tangerang. Polisi mengimbau para korban melaporkan kejadian itu secara resmi.

"Kalau misal ada yang dirugikan, lapor ke polsek atau polres atau polda, baru tunjukkan ke kita (di mana TKP-nya)," kata Kapolsek Cikande Kompol Kosasih.
(bri/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed