DetikNews
Senin 25 Juni 2018, 09:54 WIB

Penodongan dalam Angkot di Jakut, Sopir Dijadikan Tersangka

Ahmad Bil Wahiid - detikNews
Penodongan dalam Angkot di Jakut, Sopir Dijadikan Tersangka Ini Lokasi Wanita Lompat dari Angkot Karena Takut Ditodong (Foto: Eva Safitri/detikcom)
Jakarta - Polisi telah menetapkan sopir angkot yang ditumpangi Asih Sukarsih sebagai tersangka. Angkot yang dikendarainya juga disita sebagai barang bukti.

"Kita amankan satu, sudah kita jadikan tersangka dan barang bukti mobilnya (diamankan). Itu yang sopirnya," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Febriansyah, saat dihubungi, Minggu (24/6/2018) malam.



Polisi juga memburu tersangka lainnya dalam kasus ini. Tim khusus sudah dibentuk untuk membekuk pelaku.

"Tersangka lain masih kita kejar, kita sudah bentuk tim," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Asih tewas setelah lompat dari angkot 30A rute Tanjung Priok-Kelapa Gading karena takut dan melihat penodongan dalam angkot pada Sabtu (23/6) lalu. Saat itu angkot yang ditumpangi Asih sedang melaju di Jalan Yos Sudarso Pintu 3 Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara.



Saat itu angkot sedang melaju dengan kencang, di dalamnya hanya terdapat tiga penumpang, sopir, dan si pelaku. Korban awalnya melihat pelaku merogoh barang penumpang lain, lalu ketika timbul keributan, Asih ketakutan dan akhirnya melompat keluar angkot.

Polisi sudah menaruh curiga pada sopir angkot. Dia diduga terlibat penodongan bersama tersangka lain yang belum tertangkap.
(abw/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed