DetikNews
Minggu 24 Juni 2018, 11:31 WIB

Tahanan Polres Jaktim yang Kabur Ditangkap

Ibnu Hariyanto - detikNews
Tahanan Polres Jaktim yang Kabur Ditangkap Kapolres Metro Jakara Timur, Kombes Tony Surya Putra (Foto: Nugroho-detikcom)
Jakarta - Satu tahanan Polres Jakarta Timur yang kabur berhasil ditangkap. Tahanan yang tertangkap itu bernama Jenal Mutakin alias Jejen (36).

"Iya nanti saya rilis, saya belum bisa ngomong begitu," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Tony Surya Putra saat dihubungi, Minggu (24/6/2018).

Namun, Tony belum menjelaskan detail soal penangkapan Jejen tersebut.


Sebelumnya, dua tahanan kasus narkoba bernama Ari Kusumah alias Ari (20) dan Jenal Mutakin alias Jejen (36) kabur dari sel tahanan Polres Metro Jaktim pada Jumat (22/6) sekitar 06.00 WIB. Keduanya kabur dengan menjebol dinding sel tembok ruang tahanan yang berada di lantai 5.

Namun, Ari tertangkap kembali tak lama setelah kabur sekitar pukul 06.45 WIB. Dia tertangkap karena mengalami patah kaki dan bersembunyi di antara dinding gedung Polres Jaktim dan Kantor Pegadaian.

Petugas jaga sel tahanan Polres Jakarta Timur akan menjalani pemeriksaan terkait insiden tersebut. Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis menegaskan akan menindak anggotanya yang lalai.
(ibh/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed