DetikNews
Minggu 24 Juni 2018, 09:50 WIB

Stasiun Pasar Senen Masih Ramai Dipadati Pemudik Arus Balik

Nur Azizah Rizki - detikNews
Stasiun Pasar Senen Masih Ramai Dipadati Pemudik Arus Balik Foto: Pemudik Arus Balik di Stasiun Pasar Senen (Azizah/detikcom)
Jakarta - Sepekan setelah Lebaran, Stasiun Pasar Senen masih ramai dipadati pemudik arus balik yang baru tiba. Banyak rombongan pemudik yang terlihat membawa oleh-oleh.

Kepadatan penumpang kereta api terlihat di bagian kedatangan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018). Antrean penumpang yang menunggu keberangkatan juga terlihat masih padat.
Stasiun Pasar Senen Masih Ramai Dipadati Pemudik Arus BalikFoto: Pemudik Arus Balik di Stasiun Pasar Senen (Azizah/detikcom)


Sekitar pukul 09.30 WIB kereta Matarmaja jurusan Malang-Jakarta tiba. Terlihat banyak pemudik yang keluar dari terminal kedatangan kesulitan membawa barang bawaan mereka. Ada yang terlihat membawa kardus oleh-oleh, bahkan ada juga yang memanggul karung.

Bebeberapa anak-anak juga terlihat membantu orang tuanya membawa barang bawaan. Ada yang membantu membawa kardus sambil boneka besarnya.
Stasiun Pasar Senen Masih Ramai Dipadati Pemudik Arus BalikFoto: Seorang bocah terlihat kerepotan membawa kardus dan bonekanya di Stasiun Pasar Senen (Azizah/detikcom)


Sementara itu, dari data Posko Informasi Humas Stasiun Pasar Senen per pukul 08.00 WIB jumlah kereta api yang tiba ada 34 kereta. Total penumpang reguler dan tambahan yang tiba hari ini ada 22.731 orang.



'Satgas P3S Siaga di Stasiun Pasar Senen'! Saksikan video selengkapnya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]




(ams/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed