DetikNews
Jumat 22 Juni 2018, 12:56 WIB

Polisi Cek CCTV Terkait Dugaan Penganiayaan oleh Herman Hery

Carlo Venansius Homba - detikNews
Polisi Cek CCTV Terkait Dugaan Penganiayaan oleh Herman Hery Foto: Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar (Yulida-detikcom)
Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan oleh anggota DPR Herman Hery terhadap Ronny Yuniarto Kosasih. Polisi akan mengecek CCTV di sekitar lokasi untuk mencari petunjuk.

"Ya itu nanti kita cek dulu CCTV yang mengarah ke situ," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada wartawan di PN Jaksel, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

Saat ini polisi baru memeriksa Ronny. Polisi juga masih mengumpullkan saksi-saksi lain untuk mendalami kejadian tersebut.


"Saat ini kita baru tahap memeriksa korban," ungkapnya.

Polisi juga masih mendalami kronologi kejadian tersebut dari korban dan juga saksi-saksi lainnya. Polisi ingin mengetahui detail peristiwa itu.

"Tepatnya di mana, jam berapa, kemudian siapa aaja di situ karena itu dilaporkan tanggal 11 (Juni). Tentu harus kita dalami dulu," imbuhnya.

Ronny sendiri telah menjalani visum di RS Pusat Pertamina, Jaksel sesaat setelah kejadian pada Minggu (10/6) lalu. Polisi masih menunggu hasil visum tersebut.


(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed