DetikNews
Jumat 22 Juni 2018, 10:48 WIB

Kebakaran di Kembangan, Jl Swadarma Ditutup untuk Pemadaman

Arief Ikhsanudin - detikNews
Kebakaran di Kembangan, Jl Swadarma Ditutup untuk Pemadaman Proses pemadaman di Kembangan, Jakbar (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta - Toko kosen di daerah Kembangan, Jakarta Barat, terbakar. Petugas menutup jalan tersebut untuk proses pemadaman.

Pantauan detikcom, Jumat (22/6/2018) pukul 09.50 WIB, petugas masih menyemprotkan air untuk memastikan api padam. Mobil pemadam kebakaran terparkir di pinggir jalan.

Jalan Swadarma ditutup saat terjadi kebakaranJalan Swadarma ditutup saat terjadi kebakaran (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)

Saat ini, asap pekat masih menyelimuti tempat kebakaran. Bangunan di lokasi kebakaran tampak gosong karena dilalap si jago merah.


Seorang saksi menyebut api berasal dari sambungan kabel di lapak kayu. Setelah itu, dia melihat api membesar. Ahmah mengaku saat kejadian lapak tersebut sedang tutup karena ditinggal mudik pemiliknya.

Asap di lokasi masih pekat, petugas masih menyemprot air untuk memastikan api benar-benar matiAsap di lokasi masih pekat, petugas masih menyemprot air untuk memastikan api benar-benar mati (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)

"Api dari kabel terus merembet. Akhirnya lapak sampingnya terbakar. Jadi yang terbakar lapak kayu, kusen, sama bengkel," ucap warga bernama Ahmad (30) di lokasi.

Sebelumnya diberitakan, petugas pemadam kebakaran menerima info kebakaran ini pada pukul 09.05 WIB. Ada sebanyak 16 unit mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi. Selain toko kosen, api juga membakar bengkel mobil dan warung kopi.
(aik/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed