Dukung Jerman, Sandiaga Uno Yakin Menang 3-1 Lawan Meksiko

Indra Komara - detikNews
Minggu, 17 Jun 2018 20:08 WIB
Sandiaga Uno di Jakarta Fair (Foto: Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Jerman yang difavoritkan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno di Piala Dunia 2018 akan bertanding melawan Meksiko malam ini. Sandi yakin Jerman akan menaklukan Meksiko 3-1.

"Prediksi Jerman lawan Meksiko 3-1, saya pegang Jerman," kata Sandi di Anjungan DKI, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (17/6/2018) malam.


Di event Piala Dunia ini, Sandi memang menjagokan Jerman sebagai peraih juara. Pemain favoritnya Mesut Ozil. Oleh karena itu dia berharap Jerman bisa meraih 3 angka malam ini.

"Favorit saya ada Mesut Ozil. Semenjak tahun 1974 Piala Dunia pertama yang saya lihat, dulu masih Jerman Barat, saya harapkan ada hasil baik malam ini," paparnya.


Sandi juga yakin Jerman bisa melaju sampai final. Dia menilai negara sepertinya Perancis, Spanyol, sampai Brasil sebagai tim kuat menghadang Jerman.

"Yakin sampai final. Dan timnya sangat kompetitif Peranics kuat, Potugal juga, Spanyol juga kuat. Argentina, Brasil juga malam ini. Dan Jakarta Fair datang bukan cuma geliat ekonomi tapi juga ada nobar di Jakarta Fair, jadi ini kita harapkan jadi geliat ekonomi dan buka lapangan kerja," katanya. (idn/rna)