JK Gelar Open House Lebaran, Para Pejabat Merapat

Danu Damarjati - detikNews
Jumat, 15 Jun 2018 14:29 WIB
Wapres JK sebelum open house Lebaran (Foto: Danu Damarjati/detikcom)
Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menggelar halalbihalal (open house) di rumah dinasnya. Para pejabat merapat, bersilaturahmi di Hari Raya Idul Fitri.

Di depan Rumah Dinas Wapres, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018), pukul 14.11 WIB, mobil kedutaan besar dan mobil pejabat tinggi negara terpantau hilir mudik.

Menhan hadiri open house JK / Menhan hadiri open house JK / Foto: Danu Damarjati/detikcom



Di tengah hujan, Menteri Pertahanan RyamizRd Ryacudu terlihat keluar dari rumah JK dan langsung masuk mobil. Terpantau pula mantan Ketua MK Hamdan Zoelva dan politisi Partai Golkar Ibnu Munzir.

Bagian luar dijaga ketat Paspampres bersenjata laras panjang. Di bagian dalam sedang berlangsung halal bihalal.

Di dalam, ada Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua DPR Bambang Soesatyo, hingga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.



Kapolri hadiri open house JK / Kapolri hadiri open house JK / Foto: Danu Damarjati/detikcom


Sebagaimana papan informasi yang tercantum di luar Rumah Dinas Wapres ini, sesi halalbihalal untuk pimpinan lembaga negara ini bakal selesai pukul 16.00 WIB.

Halalbihalal akan dilanjut ke sesi kedua untuk masyarakat umum, pukul 16.00 WIB hingga 17.00 WIB. Selanjutnya setelah istirahat sampai pukul 19.00 WIB, halalbihalal khusus kerabat dan sahabat akan dibuka.

[Gambas:Video 20detik]

(dnu/imk)