DetikNews
Jumat 15 Juni 2018, 11:59 WIB

Novanto dan Nazaruddin Sebelahan Saat Salat Id di Sukamiskin

Rina Atriana - detikNews
Novanto dan Nazaruddin Sebelahan Saat Salat Id di Sukamiskin Setya Novanto dan Nazaruddin salat Id sebelahan (Foto: Dok. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Bandung - Narapidana melaksanakan salat Idul Fitri 1439 H di halaman Lapas Sukamiskin, Bandung. Tak terkecuali narapidana kasus korupsi.

Dari jepretan fotografer Antara, M Agung Rajasa, napi kasus korupsi e-KTP Setya Novanto tampak duduk di barisan depan salat Id di Lapas Sukamiskin, Jumat (15/6/2018). Di samping kirinya duduk mantan hakim MK yang juga terpidana kasus suap, Patrialis Akbar.


Sementara itu di sisi kanan Novanto ada duduk mantan Bendum Demokrat Nazaruddin dan di sampingnya lagi ada mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri yang telah menjadi terpidana korupsi e-KTP, Irman.

Tampak Novanto dan Patrialis terlihat akrab, sesekali keduanya saling tersenyum. Nazaruddin juga tertangkap kamera sedang tersenyum.

Selain keempatnya, tampak pula ada mantan Menteri Agama Suryadharma Ali yang melaksanakan salat Id di lokasi yang sama. Dia tampak sedang menyalami jemaah lainnya usai salat Id.


(rna/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed