DetikNews
Selasa 12 Juni 2018, 09:11 WIB

Ipar Artis Dina Lorenza Ditangkap di Bali Diduga Terkait Narkoba

Haris Fadhil - detikNews
Ipar Artis Dina Lorenza Ditangkap di Bali Diduga Terkait Narkoba Ilustrasi narkoba (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta - Ipar artis Dina Lorenza ditangkap polisi di Bali. Ia ditangkap karena diduga kedapatan memakai narkoba dan memiliki senjata api.

"Oh iya, diamankan di Polsek Kuta," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Wijaya kepada detikcom, Selasa (12/6/2018).


Tonton juga 'Bukan Suami, tapi Ipar Dina Lorenza yang Ditangkap di Bali':

[Gambas:Video 20detik]


Namun ia menyatakan belum mendapat laporan secara lengkap soal proses penangkapan. Hengky menyatakan proses penangkapan, pelaku, serta barang bukti berada di Polsek Kuta.

Informasi tentang penangkapan Gathan ini awalnya dimuat di salah satu akun Instagram. Dalam akun tersebut, terlihat foto Gathan yang berada di Polsek Kuta dan terlihat ada sejumlah bungkusan, senjata api, peluru, serta senjata tajam yang turut diamankan.

Judul artikel ini diubah dari yang sebelumnya 'Suami Artis Dina Lorenza Ditangkap di Bali Diduga Terkait Narkoba' menjadi 'Ipar Artis Dina Lorenza Ditangkap di Bali Diduga Terkait Narkoba' pukul 10.34 WIB. Perubahan dilakukan setelah Kapolres Denpasar Kombes Hadi Purnomo menyatakan pihak yang ditangkap bukan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi, melainkan adik Gathan yang bernama Hamad. Adapun artikel versi awal bersumber dari Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Henky Wijaya yang memberikan konfirmasi saat ditanya apakah pria bernama Gathan Saleh Hilabi ditangkap terkait narkoba.


Banyak yang Terjerat Narkoba, Polisi Imbau Manajemen Tak Forsir Tenaga Artis:

[Gambas:Video 20detik]


(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed