DetikNews
Senin 11 Juni 2018, 14:44 WIB

Wakapolri Tinjau Arus Mudik di Stasiun Gambir

Marlinda Oktavia - detikNews
Wakapolri Tinjau Arus Mudik di Stasiun Gambir Wakapolri meninjau Stasiun Gambir. Foto: Marlinda Oktavia/detikcom
Jakarta - Wakil Kepala Polri Komjen Syafruddin meninjau arus mudik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Selain mengecek keamanan, Wakapolri juga meninjau kenyamanan di stasiun tersebut.

Syafruddin tiba di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.50 WIB, Senin (11/6/2018). Syafruddin ditemani oleh Kepala Stasiun Gambir Rizki, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi Arianto, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, dan Kapolsek Gambir AKBP Anggun Cahyono.



Begitu tiba, Syafruddin langsung menuju Pintu Masuk Selatan Stasiun Gambir. Syafruddin bersama rombongan langsung meninjau kondisi dan situasi stasiun yang sudah dipadati pemudik ini.

Di ruang tunggu Pintu Masuk Selatan, Syafruddin sempat mengomentari bangku untuk penumpang. Syafruddin menilai, bangku yang disediakan untuk penumpang tidak memadai.

Tampak banyak pemudik yang duduk lesehan di ruang tunggu karena tidak kebagian tempat duduk. Wakapolri pun bertanya ke para penumpang yang lesehan.



"Tempat duduknya nggak memadai ya?" kata Syafruddin.

Wakapolri menjajal duduk bareng penumpang di Stasiun Gambir.Wakapolri menjajal duduk bareng penumpang di Stasiun Gambir. Foto: Marlinda Oktavia/detikcom


"Di mana-mana begini sih," lanjutnya.

Kemudian, Syafruddin melanjutkan tinjauannya ke peron keberangkatan. Di peron keberangkatan, Syafruddin juga sempat menyapa para pemudik yang tengah menunggu kedatangan keretanya.

"Mau ke mana, Mas?" tanya Syafruddin.

"Ke Nganjuk, Pak," ujar pemudik.

Syafruddin juga menyempatkan diri untuk duduk bersama pemudik di kursi yang tersedia di peron keberangkatan. Ia tampak asyik berbincang dengan dua pemuda yang tengah menunggu kereta.
(bag/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed