DetikNews
Jumat 08 Juni 2018, 09:05 WIB

HNW: Mardani dan Neno Warisman Adukan Saja Isu Selingkuh ke Polisi

Mochamad Zhacky - detikNews
HNW: Mardani dan Neno Warisman Adukan Saja Isu Selingkuh ke Polisi Mardani Ali Sera (Foto: dok. PKS)
Jakarta - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) mendukung rencana Mardani Ali Sera melapor ke polisi mengenai tuduhan perselingkuhan. Dia mendukung Mardani dan Neno Warisman, yang terkena serangan fitnah isu selingkuh, menindaklanjuti secara resmi.

"Saya sangat setuju bila Pak Mardani dan Ibu Neno Warisman untuk menggugat dan mengadukan penyebar fitnah (perselingkuhan) ini kepada polisi," kata Hidayat saat dihubungi detikcom, Kamis (7/6/2018).

[Gambas:Video 20detik]



Hidayat meminta polisi menangani laporan yang akan disampaikan Mardani dengan profesional oleh polisi. Dia berharap polisi bisa menangkap dan menghukum oknum yang menyebarkan isu perselingkuhan Mardani dengan Neno Warisman.

"Dan saya harap polisi agar betul-betul melaksanakan tugas dan kewajibannya sehingga fitnah ini bisa segera dihentikan dan yang menyebarkannya segera diberikan sanksi hukum, sehingga demokrasi kita berkembang dengan sehat, berkualitas, dan tidak berisi fitnah," harap Hidayat.


Hidayat sebelumnya mengatakan isu perselingkuhan Mardani berkaitan dengan gerakan #2019GantiPresiden. Menurut dia, isu perselingkuhan itu diembuskan untuk mendiskreditkan gerakan #2019GantiPresiden.

"Ya, itu fitnah yang sangat keji dan sangat tidak masuk akal. Dan itu bentuk perbuatan tidak menyenangkan yang sangat diduga di balik itu, keinginan untuk membungkam dalam tanda kutip gerakan beliau (Mardani) dengan #2019GantiPresiden," terang Wakil Ketua MPR itu.


Apa sih penyebab pasangan selingkuh? Tonton video 'Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh':

[Gambas:Video 20detik]

(zak/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed