DetikNews
Minggu 27 Mei 2018, 10:07 WIB

Gara-gara Tawuran di Ciputat, Tangan Seorang Pemuda Putus

Arief Ikhsanudin - detikNews
Gara-gara Tawuran di Ciputat, Tangan Seorang Pemuda Putus Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo/detikcom
Ciputat - Seorang pemuda mengalami putus pergelangan tangan terkena sabetan senjata tajam. Insiden itu terjadi saat pemuda bernama M Zaelani Sidiq (21) itu terlibat tawuran.

Tawuran tersebut pecah pada Sabtu (26/5) kemarin, pukul 03.00 WIB, di Jalan Cirendeu Raya. Polisi menyebut ada 2 kelompok pemuda yang terlibat tawuran.

"Sebelumnya, sudah mengadakan janji untuk tawuran sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fredy Irawan saat dihubungi detikcom, Minggu (27/5/2018).

Saat tawuran, Zaelani disebut Fredy dikeroyok 2 orang. Seorang terduga pelaku bernama Asep Sugiyanto alias Cepot (19) memukul dengan stik golf, sedangkan pelaku lainnya yaitu berinisial ADA (16) membacok pergelangan tangan Zaelani.


"Pelaku AS (Asep Sugiyanto) memukul korban dengan stik golf di punggung. Sedangkan pelaku ADA, membacok pergelangan tangan kanan korban dengan celurit hingga putus," ucap Fredy.

Zaelani langsung dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Polisi pun langsung mengejar pelaku pengeroyokan itu hingga akhirnya bisa ditangkap pada Sabtu siang.

Cepot ditangkap pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan pelaku ADA ditangkap pada pukul 15.00 WIB.

"Mereka berdua ditangkap masih di Ciputat. Soalnya mereka masih tinggal di sana," kata Fredy.
(aik/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed