DetikNews
Minggu 27 Mei 2018, 04:21 WIB

Dirazia Polisi, 8 Sejoli di Rumah Kos Makassar Ngaku Nobar Bola

Ibnu Munsir - detikNews
Dirazia Polisi, 8 Sejoli di Rumah Kos Makassar Ngaku Nobar Bola Sejoli yang kena razia di Makassar. Foto: Ibnu Munsir/detikcom
Makassar - Kepolisian Sektor Tamalate, bersama Satpol PP Kota Makassar, mengamankan 8 pasangan remaja yang diduga berbuat mesum. Mereka diamankan di kamar kosnya yang terletak di bilangan Jalan Manuruki dan Alauddin.

"Ini razia rutin dalam rangka penertiban di bulan Ramadan. Jadi sasaranya kita ini rumah kos, balapan liar dan minuman keras. Saat ini kita gelar di rumah kos dan mereka tidak memiliki buku nikah," kata Kanit Intel Polsek Tamalate, Makassar, Iptu Muhammad Yusran saat ditemui detikcom di Polsek Tamalate, Minggu (27/5/2018) dini hari.



Kedelapan pasangan yang berduaan ini tak bisa menunjukkan buku nikah. Mereka beralasan berada di indekos tersebut untuk sahur bersama.

"Berbagai alasan, ada bilang singgah saja, ada bilang untuk makan sahur, tapi aneh karena tidak memasak," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang yang tak mau menyebut namanya membantah berbuat mesum, ia mengaku berduaan karena hanya sebagai keluarga dan untuk menonton bareng pertandingan sepakbola.



"Baru datang ini Pak, sepupuku, mau nonton bola," kata dia.

Kedelapan pasangan mesum yang berprofesi sebagai mahasiswa dan karyawan ini kemudian di bawa ke Kantor Polsek Tamalate Makassar. Mereka diamankan untuk dilakukan pembinaan di ruangan Binmas.
(bag/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed