DetikNews
Kamis 24 Mei 2018, 12:44 WIB

PPP: Tuduhan Fadli soal Isu Selingkuh Dimainkan Lawan Tak Berdasar

Tsarina Maharani - detikNews
PPP: Tuduhan Fadli soal Isu Selingkuh Dimainkan Lawan Tak Berdasar Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon (Ari Saputra/detikcom)
FOKUS BERITA: Isu Fadli Zon Selingkuh
Jakarta - Waketum Gerindra Fadli Zon menuding isu perselingkuhannya dimainkan lawan politiknya. PPP mengingatkan Fadli tak menyeret-nyeret orang lain.

"Itu tuduhan tak berdasar. Jika ada persoalan pribadi, sebaiknya tidak nyamber ke mana-mana yang tidak ada hubungannya," kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi kepada wartawan, Kamis (24/5/2018).
Menurut Awiek, sapaan akrab Baidowi, Fadli tak perlu bereaksi berlebihan. Jika memang kabar perselingkuhan itu tak benar, Fadli bisa memberikan klarifikasi dan punya hak melaporkan pihak yang memviralkan isu tersebut kepada yang berwajib.

"Seandainya isu itu tidak benar ya, tinggal klarifikasi, tanpa harus menuduh pihak lain, apalagi dikaitkan dengan politik," ujar Awiek.

"Begitu pun seandainya isu itu benar, itu menjadi risiko sendiri yang juga tak perlu menyeret-nyeret pihak lain yang tak ada kaitan sama sekali," imbuh dia.

Fadli Zon telah menepis isu selingkuh dirinya yang diviralkan sejumlah situs dan blog. Meminjam frasa yang digunakan Rocky Gerung, Fadli Zon menyebut pembuat hoax itu sebagai 'Pusat Hoax Nasional'.
Dalam isu liar itu, disebutkan Fadli menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang juga pengurus Gerindra. Fadli membantah isu ini mentah-mentah, apalagi dalam tulisan viral itu disebutkan hubungan terlarang sampai membuahkan keturunan.

Fadli menegaskan dirinya tak melakukan perselingkuhan seperti yang dituduhkan. Fadli menyesalkan pembuat fitnah itu melontarkan fitnah keji.

"Ya udah pasti lawan politiklah. Dari pusat hoax nasional kalau istilahnya Rocky Gerung, pusat hoax nasional," ujar Fadli.



Tonton juga 'Fadli Zon Bantah Isu Selingkuh: Itu Hoax, Fitnah Besar!':



(tsa/idh)
FOKUS BERITA: Isu Fadli Zon Selingkuh
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed