DetikNews
Kamis 24 Mei 2018, 10:12 WIB

Fadli: Isu Selingkuh Dibikin Lawan Politik, 'Pusat Hoax Nasional'

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Fadli: Isu Selingkuh Dibikin Lawan Politik, Pusat Hoax Nasional Fadli Zon (Andhika Prasetia/detikcom)
FOKUS BERITA: Isu Fadli Zon Selingkuh
Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menepis isu selingkuh dirinya yang diviralkan sejumlah situs dan blog. Meminjam frasa yang digunakan Rocky Gerung, Fadli Zon menyebut pembuat hoax itu sebagai 'Pusat Hoax Nasional'.

"Ya udah pasti lawan politiklah. Dari pusat hoax nasional kalau istilahnya Rocky Gerung, pusat hoax nasional," ujar Fadli kepada wartawan di gedung DPR, Kamis (24/5/2018).

Dalam isu liar itu, disebutkan Fadli menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang juga pengurus Gerindra. Fadli membantah isu ini mentah-mentah, apalagi dalam tulisan viral itu disebutkan hubungan terlarang sampai membuahkan keturunan.



Fadli menegaskan dirinya tak melakukan perselingkuhan seperti yang dituduhkan. Fadli menyesalkan pembuat fitnah itu melontarkan fitnah keji.

"Jadi sekali lagi, itu cara-cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah. Kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa-bawa, itu jelas fitnah," tegas Fadli.

Untuk saat ini,Fadli sedang melakukan pencatatan mengenai serangan yang masuk ke dirinya. Dia akan mengambil langkah hukum di waktu mendatang.


"Ya sekarang manusianya saja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoax fitnah, terus kita mau mengadukan ini? Pasti saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah-langkah hukum," tutur Fadli.



Tonton juga 'Fadli Zon Diisukan Selingkuh':



(fjp/fjp)
FOKUS BERITA: Isu Fadli Zon Selingkuh
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed