Pesta Miras, PSK dan Tamunya Terjaring Razia di Tangerang

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Rabu, 23 Mei 2018 13:30 WIB
Foto: Rachman Haryanto
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Polisi melakukan razia di sejumlah warung remang-remang di Kotabumi, Pasar Kemis, Tangerang. Sebanyak 8 orang diamankan petugas dalam razia itu.

"Hasil operasi mengamankan 6 orang perempuan PSK dan 2 laki-laki yang sedang pesta miras," kata Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Didit Imawan dalam keterangannya, Rabu (23/5/2018).

Razia tersebut dilakukan pada Selasa (22/5) malam hingga Rabu dinihari. Mereka terjaring razia di 2 lokasi berbeda yakni di Desa Gelam Jaya dan Jalan Graha Teluk Jakarta Bumi Indah pada.

Dari 6 PSK yang diamankan, satu orang diantaranya berusia 17 tahun. Sisanya 5 PSK berusia 22 hingga 28 tahun.


Polisi juga mendapati puluhan botol miras yang akan dijual dari kontrakan warga di Jalan Graha Teluk Jakarta Bumi Indah. Miras tersebut langsung disita dan dibawa ke Polsek Pasar Kemis.

"Mengamankan 44 botol bir hitam dari saudara Suhandi di kontrakannya," imbuhnya.

Didit mengatakan, mereka yang terjaring razia akan didata dan diberi pembinaan. Polisi juga akan terus melakukan razia selama Ramadhan dengan sasaran miras dan tempat prostitusi.

"Operasi ini guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Pasar Kemis selama bulan Ramadhan," pungkasnya.




Tonton juga Polisi Gerebek Pabrik Miras di Lamongan



(mea/mea)