Pascapenyerangan, Polsek Maro Sebo Jambi Dijaga Ketat

Ferdi Almunanda - detikNews
Selasa, 22 Mei 2018 19:17 WIB
Polsek Maro Sebo, Jambi, diserang pria berparang, Selasa (22/5/2018). (Ferdi Almunanda/detikcom)
Jambi -

Pascapenyerangan, Polsek Maro Sebo, Jambi, dijaga ketat polisi. Penyerangan pria berparang di Polsek membuat dua polisi dirawat karena luka sabetan senjata tajam.

Penjagaan dilakukan personel polisi bersenjata lengkap. Mereka berjaga mulai area pintu masuk hingga halaman Polsek, Selasa (22/5/2018). Garis polisi juga masih terpasang melintang di bagian depan dan sisi kanan polsek.

Penyerangan Polsek Maro Sebo terjadi sekitar pukul 14.30 WIB oleh seorang dengan senjata tajam berupa parang. Pelaku melukai dua polisi yang kini dirawat di RS Bhayangkara Kota Jambi.

Polsek Maro Seb, Jambi, diserang pria berparang, Selasa (22/5/2018)Polsek Maro Sebo, Jambi, diserang pria berparang, Selasa (22/5/2018). (Ferdi Almunanda/detikcom)


"Dua anggota masih dirawat. Mereka mengalami luka sabetan di kepala dan di punggung saat diserang pelaku," kata Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Pelaku penyerangan berinisial S sudah dibawa ke Mako Brimob Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan. Namun pelaku belum memberikan keterangan mengenai motif penyerangan.



Pelaku diketahui masuk ke Polsek menggunakan sepeda motor dan menghampiri dua polisi yang berjaga. Pelaku melukai polisi dan merusak kaca-kaca Mapolsek.

"Datang seorang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam jenis parang dengan membabi buta menyerang anggota Polsek yang sedang berjaga," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal.

Polsek Maro Seb, Jambi, diserang pria berparang, Selasa (22/5/2018)Polsek Maro Sebo, Jambi, diserang pria berparang, Selasa (22/5/2018). (Ferdi Almunanda/detikcom)




(fdn/fdn)