DetikNews
Selasa 22 Mei 2018, 12:16 WIB

Sandiaga Minta Kadisparbud DKI Kooperatif Saat Diperiksa Polisi

Indra Komara - detikNews
Sandiaga Minta Kadisparbud DKI Kooperatif Saat Diperiksa Polisi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Foto: Dwi Andayani/detikcom)
Jakarta - Kepala Disparbud DKI Jakarta Tinia Budiati akan diperiksa Polisi terkait meninggalnya, 2 bocah usai acara bagi-bagi sembako di Monas. Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno sudah menyampaikan kepada Tinia untuk kooperatif dengan polisi dan menyampaikan kronologi secara detail.

"Saya sampaikan kepada Bu Kadis dan Pak Munjirin untuk kooperatif kepada pihak kepolisian, sampaikan seterang benderangnya, sampaikan juga kronologis yang detail," ujar Sandi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).



Keterangan dari Tinia yang dijadwalkan pemeriksaan pada Kamis (24/5) mendatang diharapkan bisa menjadi titik terang bagi pihak kepolisan. Diharapkan, insiden yang menewaskan 2 bocah yang bernama Rizky Syahputra (10) dan Mahesa Junaedi (12), bisa diusut tuntas.

"Mudah-mudahan bisa membantu pihak kepolisian untuk meneliti dan mengusut insiden bagi-bagi sembako di Monas," katanya.



Saat ditanya apakah ada pemanggilan pemeriksaan terhadap dirinya soal kasus yang sama, Sandi mengatakan belum ada. Namun, Sandi siap untuk penuhi panggilan jika diperlukan keterangan.

"Saya belum dapat panggilan. tapi kita 'Simatupang', kita siap siang dan malam tunggu panggilan," kata Sandi.
(idn/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed