DetikNews
Rabu 16 Mei 2018, 15:37 WIB

Gerindra: Ada Orang Hebat Masuk Bursa Cawapres Prabowo

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Gerindra: Ada Orang Hebat Masuk Bursa Cawapres Prabowo Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani membeberkan bahwa posisi cawapres pendamping sang Ketum Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 sudah mengerucut pada beberapa nama. Muzani juga menyebut ada orang hebat yang masuk bursa cawapres Prabowo.

"Nggak banyaklah (nama cawapres Prabowo). Jari kita ini kebanyakan, kira-kira. Kebanyakan, jari kita kebanyakan," kata Muzani seraya menunjukkan lima jarinya di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (16/5/2018).



Saat ditanya nama-nama tersebut berasal dari partai mana, Muzani enggan membeberkan lebih jauh. "Ya pokoknya jari saya lima ini kebanyakan. Ini ada orang-orang hebat masuk," tuturnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan, Gerindra dengan Partai Demokrat (PD) melakukan komunikasi dengan baik. Wakil Ketua MPR ini juga berharap PD dapat bergabung dengan koalisinya.



"Komunikasi kita dengan Demokrat juga baik. Insyaallah dalam berita yang kami dengar mulai ada komunikasi-komunikasi yang baik antara kedua belah pihak. Mudah mudahan dan harapan doa kami," tutupnya.



Simak juga video "Siapa Pendamping Prabowo, Gerindra Fokus Cari Kursi" hanya di 20Detik:

(yas/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed