Spanduk Prabowo 'Merebut Kenangan', Gerindra: Yang Salah Pencetak

Ainur Rofi - detikNews
Senin, 07 Mei 2018 11:47 WIB
Spanduk Prabowo Bergeraklah Merebut Kenangan yang viral (Foto: dok. Istimewa)
Spanduk Prabowo 'Bergeraklah Merebut Kenangan' yang viral (Foto: dok. Istimewa)
Bojonegoro - Pengusutan kesalahan penulisan pada spanduk Prabowo 'Bergeraklah Merebut Kenangan' memasuki babak akhir. Gerindra menyatakan kesalahan ada pada pihak pencetak spanduk.

"Wis bar (sudah selesai), masalah spanduk itu nanti saya kasih tahu," jelas Ketua DPC Gerindra Bojonegoro Budiono saat dihubungi melalui telepon, Senin (7/5/2018).

Budiono mengatakan kesalahannya dipastikan ada di pencetak. Dalam waktu dekat, akan segera dibuatkan surat pernyataan oleh pihak pencetak mengenai kesalahan itu.

"Nanti kita minta surat pernyataan. Kalau ndak gitu, gimana, yang salah pencetaknya. Pokoknya, nanti kalau sudah selesai, kita hubungi," ujar Budiono.



Dua spanduk yang diduga salah cetak itu terpasang saat Ketua umum Gerindra hadir di Bojonegoro untuk menyapa warga dan kadernya. Spanduk ukuran 1x4 meter itu terpasang di dalam arena gedung dan di luar gedung GOR Dabonsia, Bojonegoro.

Gara-gara spanduk salah cetak tersebut, netizen memberikan komentar beragam. Gerindra pun menyelidiki dan akhirnya disimpulkan bahwa kesalahan ada di pencetak.



tonton juga video tentang "Spanduk 'Prabowo Yes, Gatot No!' Berkibar di Matraman":
(fjp/fjp)