DetikNews
Minggu 06 Mei 2018, 17:11 WIB

Stefanus Tusuk Laura Sang Kekasih di Dada Sampai Perut

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Stefanus Tusuk Laura Sang Kekasih di Dada Sampai Perut Laura dibunuh Stefanus (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Stefanus (24) kalap membunuh kekasihnya Laura (41) karena merasa tersinggung sering direndahkan. Laura tewas dengan terkena empat luka tusukan.

"Ada empat tusukan, (terkena) di perut, dada dan di punggung," kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh saat dihubungi, Minggu (6/5/2018).


Iver menjelaskan awalnya kedua orang tersebut terlibat cekcok di rumah Laura. Berdasarkan keterangan Stefanus, Laura marah dan membawa pisau.

"Jadi pisau yang dipakai nusuk itu tadinya dipakai oleh almarhumah, perempuan yang pegang terjadi rebut-rebut pisau, itu ada di rumah korban kemudian terjai berantem direbut lah," imbuhnya.


Keduanya lalu berebut pisau sampai akhirnya Stefanus kehilangan akal sehat dan membunuh Laura. Dia menusukkan pisau itu ke sejumlah bagian tubuh Laura.

Setelah itu, jenazah korban dibawa Stefanus pergi untuk menghilangkan jejak. Pelaku membawa korban ke pantai Desa Karang Serang, Tangerang untuk dibakar. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi kemudian menangkap Stefanus pada Sabtu (5/5) sekitar pukul 05.00 WIB.
(knv/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed