Canda Sandi Cover Lagu Koes Plus: Bagus Buat yang Mau Direshuffle

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Minggu, 29 Apr 2018 23:15 WIB
Sandiaga Uno nge-band di Balai Kota (Foto: Fida/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno baru saja membaca puisi bersama di Perpusnas, Jakpus. Usai membaca puisi, Sandiaga melanjutkan bermain band dengan jajarannya di Balai Kota.

Sandiaga langsung berganti kostum dan bernyanyi di hadapan penonton dalam acara Jazz to Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018). Dia bergabung dengan Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan Agus Suradika.

Sandiaga memulai lagu 'Separuh Nafas' dari Dewa 19. Usai menyanyikan lagu tersebut 'Kolam Susu' milik Koes Plus. Terkakhir, Sandiaga menyanyikan lagu 'Buat Apa Susah' milik Koes Plus.


"Lagu ini bagus buat apa susah, terutama buat yang mau direshuffle," kata Sandiaga berseloroh merujuk pada perombakan Kepala Dinas yang akan dilakukannya.

Usai bernyanyi selama sekitar 30 menit, Sandiaga berpamit untuk pulang. Dia mengapresiasi warga yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

"Biar nggak stress lah, mana ada bagi sembako di Monas. Ribut-ribut di CFD, ganti ini, ganti itu," ujar Sandiaga tertawa.

Sandiaga berpesan pegawai Pemprov tidak pulang terlalu larut. Dia sedikit membocorkan besok akan ada sidak untuk mengetahui absensi PNS.

"Jangan terlalu malam, besok ada sidak pak," canda Sandiaga. (fdu/dkp)