DetikNews
Rabu 25 April 2018, 11:32 WIB

Nasir Djamil Ikut Deklarasi Relawan Anis Matta di Aceh

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Nasir Djamil Ikut Deklarasi Relawan Anis Matta di Aceh Nasir Djamil ikut deklarasi relawan Anis Matta. (Foto: dok. AMPM)
Jakarta - Anggota DPR dari Fraksi PKS Nasir Djamil ikut mendeklarasikan relawan pendukung Anis Matta di Pidie, Aceh. Relawan itu tergabung dalam AMPM atau Anis Matta Pemimpin Muda.

"Tujuan kita semua sama. Bagaimana bisa membangun negara agar lebih baik dan memajukan partai pada Pemilu 2019," kata Nasir dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Rabu (25/4/2018).



Acara itu berlangsung pada Selasa (24/4) di Warkop Simpang 3 Mie, Sigli, Aceh. Sekitar 200 orang hadir dalam acara tersebut.

"Perbedaan yang ada harus diterima dan dikelola. Semangatnya adalah kerja sama," ujar Nasir.

Nama Anis Matta memang masuk dalam sembilan kandidat capres yang akan diusung PKS. Namun, dalam keterangan tertulis ini, Anis Matta dan delapan tokoh lainnya disebut sebagai kandidat cawapres. Keterangan itu juga menyebutkan hanya Anis Matta yang aktif menggalang dukungan dan menggelorakan tagar #ArahBaruIndonesia.



PKS memang kemungkinan besar akan bergandengan dengan Gerindra. Sementara itu, Gerindra sudah memandatkan tugas sebagai capres kepada ketua umumnya, Prabowo Subianto.

Nasir Djamil sebelumnya menemui relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) pada Senin (16/4). Namun Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyebut sikap Nasir menemui Gatot bukan resmi dari partai.


Tonton juga video sorak-sorai di Acara KAMMI saat Anis Matta bicara RI dan Leardership:

(bag/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed