DetikNews
Sabtu 21 April 2018, 15:29 WIB

Bersepeda di Milad PKS, Prabowo: Simbol Fitness

Audrey Santoso - detikNews
Bersepeda di Milad PKS, Prabowo: Simbol Fitness Prabowo dan Sohibul bersepeda (Dok. PKS)
Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan kegiatan bersepedanya bersama Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman adalah simbol fitness. Diketahui pagi hari ini Prabowo menggowes dari kantor DPP Gerindra di Jl Harsono RM, Ragunan, hingga kantor DPP PKS di Jl TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"(Bersepeda dengan PKS) simbol kesegaran, fitness, simbol kegembiraan," kata Prabowo di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).


Prabowo menyebut ajakan Sohibul untuk bersepeda bersama sebagai suatu kehormatan. Dia merasa Gerindra dan PKS punya hubungan mesra.

"Saya merasa ini kehormatan karena saya katakan, hubungan saya dengan PKS ini cukup kental, dekat, mesra," ujar Prabowo.


Saat ditanyai wartawan, apakah bersepeda dapat mematahkan kabar kesehatan Prabowo yang disebut kurang fit. "Ya, insyaallah," jawab dia sambil tertawa.

Sohibul kemudian menimpali jawaban Prabowo. Dia menilai pikiran dapat terelaksasi dengan bersepeda.

"Intinya sih supaya kita ini, kan kami ini tokoh politik, tiap hari ngomong politik terus. Dengan sekarang berjalan naik sepeda, saya kira untuk relaksasi," tutur Sohibul.



Video 20Detik: Gaya Prabowo Gowes di Acara Milad PKS

[Gambas:Video 20detik]


(aud/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed