DetikNews
Sabtu 21 April 2018, 14:51 WIB

Makan Kambing di Milad PKS, Prabowo: Aduh Gawat, Saya Lagi Diet

Audrey Santoso - detikNews
Makan Kambing di Milad PKS, Prabowo: Aduh Gawat, Saya Lagi Diet Prabowo dan Sohibul seusai gowes di acara milad ke-20 PKS. (Foto: Dok. PKS)
Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto makan nasi kebuli berlauk daging kambing di acara milad ke-20 PKS. Prabowo lalu mengingat dietnya.

"Saya merasa ini kehormatan karena saya kaya kan hubungan saya dengan PKS ini cukup kental, dekat, mesra. Tadi saya makan kambing, aduh gawat-gawat. Saya lagi diet dikasih makan kebuli. Ha-ha-ha.... Waktu mereka saya undang ke Hambalang, mereka selalu datang. Jadi saya juga merasa senanglah saya diundang," kata Prabowo kepada wartawan di DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jaksel, Sabtu (21/4/2018).


Selain makan kambing, Prabowo naik sepeda dari DPP Gerindra di Jl RM Harsono ke DPP PKS. Dia lalu ditanya apakah ingin menepis isu kesehatan dirinya yang dikabarkan menurun. Prabowo tertawa.

"Ha-ha-ha.... Ya insyaallah. Memang seharusnya saya hari ini ke dokter gigi, dari kemarin, sakit gigi saya. Tapi memang sebetulnya saya agak takut sama dokter gigi, jadi lebih baik naik sepeda," ujarnya.

"Simbol kesegaran, fitness, simbol kegembiraan," jawab Prabowo saat ditanya arti dirinya naik sepeda.


Prabowo tampak santai di acara milad ke-20 PKS. Dia bersepeda, berkelakar soal peserta acara yang duduk saat berpidato, dan mengungkap soal dietnya. Prabowo juga menegaskan hubungan Gerindra dengan PKS sangat baik.


Video 20Detik: Gaya Prabowo Gowes di Acara Milad PKS

[Gambas:Video 20detik]


(aud/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed