Pilgub Sumut 2018

Cagub Edy Rahmayadi Mimpikan Taji PSMS Medan di Kancah Internasional

Moch Prima Fauzi - detikNews
Jumat, 20 Apr 2018 15:06 WIB
Foto: Dok Timses Edy Rahmayadi
Jakarta - Tim sepakbola asal Sumatera Utara, PSMS Medan diharapkan bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal. Tidak hanya di kancah nasional namun juga secara internasional.

"Saya memimpikan kelak PSMS Medan kembali ke fitrahnya sebagai tim yang tidak hanya disegani di tingkat nasional tapi juga di level internasional. Dan saya yakin kita pasti bisa mengembalikan martabat Sumut ini kalau kita saling bergandengan tangan," kata Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi yang juga Cagub Sumut saat kunjungannya ke Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (20/4/2018).


Ia hadir bersama istri, Nawal Lubis, bertemu dnegan masyarakat untuk merayakan ulang tahun PSSI ke-88. Di momen tersebut, Edy tak hanya berharap pada PSMS Medan, namun juga untuk persepakbolaan dalam negeri.

"Tapi karena memang kebetulan kami sedang merayakan ulang tahun PSSI yang ke-88 untuk itu mari kita doakan agar persepakbolaan kita di tanah air terus maju dan berprestasi," ujarnya.

Awalnya ia dan istri berencana untuk berlibur ke Bahorok. Namun karena ditunggu masyarakat sekitar, ia pun memutuskan untuk hadir.


"Sebenarnya saya tidak mau ini, karena nanti orang berpikiran saya kampanye. Karena saat ini bukan jadwal kampanye saya di zona satu." kata Edy.

Sebagaimana diketahui saat ini Edy mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur bersama calon wakil Gubernur Musa Rajeksahah (Eramas) Sumatera Utara. Sehingga awalnya ia enggan hadir karena khawatir dianggap sebagai kampanye. (ega/ega)