DetikNews
Kamis 19 April 2018, 23:25 WIB

Bukan Berkuda, Prabowo Diajak Bersepeda di Acara Milad PKS

Haris Fadhil - detikNews
Bukan Berkuda, Prabowo Diajak Bersepeda di Acara Milad PKS Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Wisma Putra/detikcom)
Jakarta - PKS akan menggelar syukuran milad ke-20. Ketum Gerindra Prabowo akan diajak bersepeda dalam salah satu rangkaian acara.

Sekjen PKS Mustafa Kamal mengatakan acara syukuran milad PKS itu digelar mulai Jumat (20/4) besok. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bakal hadir di acara besok.

"Ini kita sekaligus mengundang Partai Gerindra, kita punya rangkaian milad PKS ke-20. Rencananya juga besok Jumat ada tasyakuran. Itu tanggal 20 April itu memang miladnya. Kemungkinan Bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kebetulan juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Bapak Sandiaga Uno, berkenan hadir," kata Mustafa di Restoran Meradelima, Jalan Aditiawarman, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).


Mustafa menyatakan rangkaian acara milad masih berlanjut pada Sabtu (21/4). Rangkaian acaranya adalah mengakhiri perjalanan rombongan bersepeda dari Semarang di kantor DPP PKS, Jakarta.

"Hari Sabtu kita ada finis perjalanan sepeda dari Semarang ke Jakarta. Judulnya tour de Jakarta untuk perjalanan rombongan sepeda dari Semarang sampai finisnya di kantor DPP PKS di Simatupang," ujarnya.


Ia menyatakan ada kemungkinan rombongan pesepeda itu mampir di kantor DPP Gerindra di Ragunan. Mustafa pun mengajak Prabowo Subianto bersepeda bersama.

"Kebetulan bertetangga dengan kantor Gerindra di Ragunan. Apakah nanti kita akan mampir sedikit keliling sampai Ragunan. Siapa tahu Pak Prabowo berkenan naik sepeda. Kita lagi tawarkan. Kalau Pak Prabowo mau naik sepeda, ya PKS adanya sepeda. Kemarin kami alhamdulillah sudah coba kuda di Hambalang. Sekarang PKS ala-nya sepeda, kalau beliau ala-nya kuda. Mudah-mudahan beliau berkenan," ucap Mustafa.
(haf/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed