DetikNews
Senin 16 April 2018, 11:43 WIB

Montir di Tegal Parang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Montir di Tegal Parang Ditemukan Tewas Gantung Diri Polisi sudah berada di lokasi montir gantung diri di Tegal Parang, Jakarta Selatan. (Taufik/detikcom).
Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di bengkel di Jalan Tegal Parang Selatan, Jakarta Selatan. Korban sehari-hari bekerja sebagai pegawai bengkel tambal ban dan reparasi sepeda motor.

"(Korban) namanya Doel. Dia sudah bekerja di bengkel ini sekitar 6 tahun," kata rekan korban, Mahjul Nainggolan, di lokasi kejadian, Senin (16/4/2018).


Mahjul menceritakan dirinya bersama pemilik bengkel, Horas Simbolon, awalnya mendatangi bengkel untuk memulai aktivitas bekerja. Mahjul sempat beberapa kali mengetuk pintu bengkel dan tidak mendapatkan respons dari Doel.

Hingga pukul 8.30 WIB, dia dan bosnya berinisiatif membuka dari luar. "Di situ baru kelihatan Doel sudah meninggal. Ada tali terikat di lehernya dan dia dalam posisi jongkok," ujarnya.


Setelah melihat kejadian itu, pemilik bengkel langsung memberi tahu polisi. Mahjul mengaku tidak mengetahui masalah apa yang dihadapi korban.

"Kita tidak tahu dia ada masalah apa sebenarnya," ujarnya.

Pihak Polsek Mampang sudah berada di lokasi untuk pemeriksaan. Garis polisi juga sudah dipasang. Situasi di sekitar bengkel ramai oleh warga yang penasaran ingin melihat.
(fiq/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed