DetikNews
Minggu 15 April 2018, 21:33 WIB

Urutan Peristiwa Pemerkosaan di Kos Kebon Jeruk Jakarta Barat

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Urutan Peristiwa Pemerkosaan di Kos Kebon Jeruk Jakarta Barat Ilustrasi (Zaki Alfarabi / detikcom)
Jakarta - DM (23) memperkosa perempuan tetangga kamar indekosnya di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Pusat. Berikut adalah urutan peristiwa bejat itu.

Peristiwa terjadi pada Jumat (13/4) kemarin. Kejadian bermula dari permintaan tolong korban kepada DM agar dibantu mengangkatkan galon air.

Alih-alih membantu korban mengangkat galon air, DM malah melancarkan aksi bejat di dalam kamar kosnya saat suami korban sedang bekerja.

"Dia (DM) penghuni kosan juga. (Korban) minta tolong naikin galon ke atas, tiba-tiba istri saya ditarik, dimasukin ke dalam (kamar DM)," kata suami korban saat berbincang dengan detikcom di tempat kos tersebut, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/4/2018).

Ternyata, DM masih punya hubungan saudara dengan korban. Suami korban tak menyangka DM bisa melakukan hal tersebut.

"Waktu itu saya lagi kerja, saya kerja jadi tukang bangunan. Dia kan saudara saya, nggak mungkin dong saya pikir (melakukan hal tersebut kepada korban)," ungkapnya.

Ia bahkan mengungkapkan bahwa DM juga sempat mengancam sang istri untuk tidak melaporkan tindakan bejat tersebut kepada dirinya. Korban diancam akan dibunuh jika melaporkan hal tersebut.

"(Istri saya) disekap, diancam, 'lu jangan bilang-bilang sama laki lu. Kalau bilang, lu gue matiin'. Pasti takut dong diancam gitu," terangnya.

Keesokan harinya, Sabtu (14/4), korban menceritakan kejadian pemerkosaan itu kepada suaminya. Mereka akhirnya melapor kata Mapolsek Kebon Jeruk.

"Setelah melapor, pelaku berhasil diamankan di kamar kosannya. Kami juga mengamankan barang bukti berupa sepotong baju kaos warna coklat, sepotong celana kain warna coklat, dan pakaian dalam," Kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Martson Marbun dalam keterangannya, Minggu (15/5).



(yas/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed